MAKASSAR – Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) bersama Kalla Kars kembali mengagendakan kegitan yang bertajuk “Family Adventour” untuk ketiga kalinya selama 2021. Selanjutnya mereka bakal menjajal rute Makassar-Toraja akhir tahun ini.

Baca Juga : Menutup Tahun 2021, JKOC Agendakan Family Adventour ke Toraja

Family Adventour pertama tahun 2021 ini telah digelar rute Makassar-Malino pada Juli lalu. Kemudian, baru-baru ini JKOC kembali menggelarnya dengan rute jarak menengah, yaitu Soppeng-Makassar atau sekitar 180 kilometer selama dua hari, 11-12 September.

Adapun rute utama dilintasi ialah Makassar-Pangkep-Barru-Bulu Dua-Soppeng. Tercatat 32 Jeep Wrangler yang ikut dalam event ini.

Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, mengungkapkan, Kalla Kars senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada dua event Family Adventour tahun ini.

Sebelumnya, Kalla Kars bersama Jeep Owner juga sukses menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf di Kota Makassar pada April 2021.

“Kami tentunya ikut berbahagia karena JKOC saat ini sudah begitu aktif kembali menggelar berbagai event. Kami berharap para member bisa semakin solid dan bisa lebih banyak lagi menggelar event bersama Kalla Kars,” tutur Yuri.

Ketua JKOC, Edward Putra, mengungkapkan menganugerahkan piagam panghargaan dan apresiasi kepada tuan rumah di setiap destinasi daerah yang dikunjungi.

“Di setiap destinasi daerah yang dikunjungi, kami menganugerahkan piagam panghargaan dan apresiasi kepada tuan rumah mulai dari Wakil Bupati Pangkep, Bupati Soppeng serta CEO Wahyu Group selaku pemilik Triple 8 The Riverside Resort, Iwan Wahyu. Di Soppeng, peserta touring juga sempat menguji ketangkasan dalam mengendarai Jeep Wrangler di medan berlumpur, berbukit dan tebing,” ungkap Edward Putra melalui keterangan tertulis, Jumat (24/09/2021).