“Tak lupa juga kami haturkan terima kasih kepada LAZ Hadji Kalla yang telah mendukung kegiatan ini dan menjadi bagian dari kegiatan yang berdampak sosial untuk masyarakat luas”, tandasnya.

Kurniawan Jaya selaku perwakilan LAZ Hadji Kalla menyampaikankesyukurannya atas terlaksananya kegiatan ini. Para peserta begitu antusias mengikuti setiap kegiatan.

Selain itu, acara ini membawa dampak positif bagi masyarakat luas. Dimana harapannya dampak tersebut dapat berlangsung secara berkelanjutan.

LAZ Hadji Kalla berkontribusi atas terlaksananya program bantuan yang dilaksanakan oleh lembaga, organisasi dan termasuk komunitas di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Proses pemberian bantuan ini rutin dilakukan setiap bulan dan telah membantu ratusan kelompok, organisasi dan komunitas di empat wilayah kerja LAZ Hadji Kalla.

LAZ Hadji Kalla adalah bagian dari Yayasan Hadji Kalla yang mengelola berbagai program bantuan langsung yang dikelola oleh Yayasan Hadji Kalla.

Yayasan Hadji Kalla telah terdaftar resmi menjadi Lembaga Amil Zakat berskala nasional sejak Desember 2019. LAZ Hadji Kalla mengelola program bantuan langsung seperti, sembako idul fitri, iftar ramadan, dan berbagai bentuk bantuan lainnya.

Lembaga yang berminat mendaftarkan kegiatannya bisa diakses melalui weblink berikut: bit.ly/aktifpositifYHK.

Selain itu, untuk mengetahui Informasi terbaru mengenai LAZ Hadji Kalla dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.**