MAKASSAR  – Gino Mariani, brand sepatu kulit berkualitas kini hadir di NIPAH Park Makassar dengan ratusan item produk yang didominasi sepatu baik laki-laki maupun perempuan.

Merupakan gerai ke 3 di Makassar, brand asal Indonesia yang memiliki kualitas dan desain Italia menggunakan bahan baku kulit dijamin terbaik.

Runia Darmianti selaku Area Manager Gino Mariani Makassar mengatakan pihaknya menjamin kualitas yang digunakan produknya 100 persen asli atau original.

“Desain dan kualitas memang dari Italia tapi kami brand Indonesia asli yang sudah ada sejak 27 tahun lalu. Secara usia tentunya sudah dewasa dan matang dalam kehadirannya di dunia fashion,” ujarnya saat ditemui di gerai ke 3 nya di NIPAH PARK, Jumat (15/9).

Walau didominasi sepatu laki-laki,  Gino Mariani juga menyediakan aksesoris lengkap mulai dari semir, kaos kaki, tas, sendal, dan beberapa produk lainnya.

“Kami menyediakan ratusan item produk secara lengkap dengan harga ratusan ribu hingga jutaan,” sambungnya.

Ke depan beber Rania, pihak akan semakin memperluas wilayah pemasaran di berbagai lokasi yang saat ini sebutnya ada 17 gerai tersebar di Indonesia.

Selain itu, pembukaan gerai di NIPAH PARK ini Gino Mariani memberikan kesempatan pengunjung untun mendapatkan produk kulit asli dan terbaik dengan diskon hingga 50 persen.