Di interior, pengemudi dan penumpang akan disapa dengan nuansa khas M, mulai dari M Leather steering wheel, Sport seats yang dilengkapi dengan seat heating function untuk pengemudi dan penumpang depan. 

Upholstery dengan trim Sensafin terbaru, sebuah upholstery dengan bahan vegan berkualitas tinggi dengan sifat seperti leather ini memiliki quilting tiga dimensi eksklusif dan permukaan yang berperforasi kini menjadi standar di New BMW X5. M headliner Anthracite juga hadir sebagai standar di BMW X5 xDrive40i M Sport.

BMW Curved Display dengan ukuran yang sangat luas, 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display menghadirkan gaya modern yang dibentuk oleh digitalisasi progresif ke kokpit menggunakan BMW Operating System 8.

Fitur baru lainnya adalah bilah lampu sekitar lampu latar LED yang terintegrasi dengan sangat efektif di bawah elemen trim area penumpang depan. Penamaan model “X5” ditambahkan ke grafik bilah lampu, tambahkan kebanggaan saat memasuki kendaraan ini.

Gear selector lever kini juga diberi desain baru dan mutakhir dan finishing CraftedClarity.

Rangkaian peralatan standar yang diperluas lebih lanjut untuk BMW X5 terbaru semakin meningkatkan kenyamanan penumpang.

Selain kontrol iklim otomatis empat zona, Panorama glass roof, Harman Kardon Surround Sound System, dan tray baru untuk pengisian daya nirkabel yang kompatibel. 

  • Mesin dengan teknologi mild hybrid 48V terbaru.

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport kini diadopsi untuk BMW X5 xDrive40i M Sport.

Otomatis, inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi kini juga hadir untuk New BMW X5 dan hasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.