DPRD Makassar

Customer Gathering Online ke-66, Kalla Toyota Ulas Pemberlakuan Pajak Emisi C02

  • Bagikan
Customer Gathering Online ke-66, Kalla Toyota Ulas Pemberlakuan Pajak Emisi C02
Customer Gathering Online ke-66, Kalla Toyota Ulas Pemberlakuan Pajak Emisi C02

MAKASSAR – Kalla Toyota akan mengulas pemberlakuan pajak C02 melalui Customer Gathering Online ke-66 yang akan digelar Senin, (27/09) dengan tema “Awas Oktober Pajak C02 Berlaku”.

Baca Juga : Kalla Kars Bersama JKOC Agendakan Family Adventour

Pada oktober 2021, pemerintah bakal menerapkan aturan baru dalam industri otomtoif, yaitu sistem PPnBM Mobil baru berdasarkan emisi C02.

Bijakan tersebut akan memberikan pajak besar terhadap mobil yang mengeluarkan banyak emisi. Begitu pun sebaliknya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan aturan baru ini berperan dalam fluktuasi harga mobil kedepannya.

“Kallafriends, per oktober 2021 nanti pemerintah akan memberlakukan sistem pajak mobil berdasarkan emisi C02. Hal ini pun turut berperan dalam fluktuasi harga mobil kedepannya. Untuk itu, biar tidak ketinggalan informasi, kami mengajak kalla friends untuk bergabung dalam Customer Gatering Online seri ke-66 ini,” ungkap Mifta.

Dalam gelaran ini, pelanggan berkesempatan memenangkan lucky draw apabila melakukan SPK selama acara berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai raturan ribu rupiah.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang pemenangnya tak lama lagi diundi dan Motor Benelli Motobi 200 EFI.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline “Kemudahan Dalam Genggaman”, memiliki tiga layanan utama , yaitu booking service, order part, live chat di whatsapp kalla toyota.

Customer Gathering Online ke-66 ini akan menghadirkan Heri Koesnanto selaku Pricing and C&A Business Department Head Toyota Astra Motor sebagai Narasumber yang akan menjelaskan secara detail program pajak emisi.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover