Makassar, Rakyat News – Meskipun kehadiran Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto , karena persoalan pribadi untuk hadir di deklarasi pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar , untuk Pilgub Sulsel 2018.

Tapi , sesuai jadwal , ada empat Ketua Umum Partai dari , PPP (Djan Faridz), Hendro Priyono (PKPI), 0esman Sapta Oddang (Hanura) dan Muhaimin Iskandar (PKB) diharapkan hadir Jumat malam (17/11/2017) di Lapangan Karebosi Makassar.
Sedang, Ketum DPP Golkar, baru bisa dikatakan berhalangan hingga Jumat sore besok ga ada konfirmasi. ” Semua Ketum partai pengusung sudah kami mm ini undang, dan belum ada yang menyatakan berhalangan hadir, ” sebut Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Partai Golkar Sulsel, Rusman Pasigai , kepada pers siang tadi.

Sedang Ketum DPP Golkar, Setya Novanto, menurut Risman , belum bisa di pastikan karena sejumlah agenda sebagai ketua DPR RI sangat padat di Jakarta.
” Tapi ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie , dipastikan hadir, ” kata Risman menjamin ke hadirannya.

Karebosi menguning.
Sementara kader asal kabupaten, menurut Risman, besok mulai berdatangan, tercatat Kader dan pengurus DPD II Pinrang di Pimpin langsung Ketuanya (Darwis Bastama) menggunakan lima Bus , dan sejumlah mobil pribadi, begitupun Wajo (Andi Burhanuddin Unru), Parepare (Taufa Pawe, sangwalikota) dan Tanah Toraja dan lain kader Kabupaten lainnya.
Seperti di ketahui, memeriahkan HUT Golkar, juga diadakan pameran yang diisi Golkar dari daerah daerah, Deklarasi, Jalan santai Golkar (Jago) dengan berbagai aktraksi demi Sulsel kedepan untuk GNH17 – Aziz , bersama Rakyat Sulsel.(MAN).