Makassar, Rakyat News – Angkatan Muda Pembaharu Indonesia Sulawesi Selatan (AMPI SULSEL) akan menghadiri Deklarasi Calon Gubernur Sulsel NH-Aziz di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (17/11/2017) dan Jalan Sehat Golkar (JAGO), minggu (19/11/2017).

Dikonfirmasi secara langsung, salah satu satu kader AMPI Sulsel, Rio Saputra mengungkapkan bahwa setelah AMPI Sulsel mengadakan MUSDA beberapa waktu lalu, AMPI Sulsel akan menghadiri Deklarasi NH-Aziz sebagai calon Gubernur Sulsel dan Jalan Sehat Golkar (JAGO) yang dilaksanakan di Kota Makassar.

“Alhamdulillah AMPI Sulsel telah mengadakan MUSDA beberapa waktu lalu dengan terpilihnya Aksara Alif Raja sebagai Ketua AMPI dan insya Allah AMPI Sulsel akan menghadiri Deklarasi NH-Aziz sebagai Calon Gubernur Sulsel yang nantinya dilaksanakan hari Jum’at,” ungkapnya.

“Selain menghadiri Deklarasi NH-Aziz, AMPI Sulsel juga akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Golkar (JAGO) yang dilaksanakan dua hari setelah deklarasi NH-Azis atau tepatnya hari minggu,” sambungnya.

Rio pun berharap agar Deklarasi dan Jalan Sehat Golkar nantinya berjalan sukses dan menjadi pemersatu bagi masyarakat Sulsel.

“Sebagai Kader AMPI, saya berharap kiranya acara Deklarasi dan Jalan Sehat Golkar (JAGO) berjalan sesuai dengan harapan kita semua dan magnet pemersatu masyarakat sulawesi selatan,” tutupnya.

Sekedar diketahui, bahwa Deklarasi NH-Aziz serta Jalan Sehat Golkar akan dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar, Sekjend Golkar dan beberapa petinggi DPP Golkar lainnya. Selain itu juga akan dihadiri oleh partai pengusung NH-azis. (*)