MAKASSAR – Sekolah Islam Athirah gelar konferensi pers terkait Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran baru 2024 di Mini theater, Menara Athirah Lantai 2, Jalan Kajaolalido No.22, Kecamatan Ujung Pandang, selasa(5/12/2023).

Sekolah Islam Athirah pada ajaran tahun 2024 ini telah membuka pendaftaran peserta didik baru lebih awal mulai jum’at(1/12/2023) sampai dengan kuota peserta terpenuhi, pendaftarannya pun bisa langsung melalui Website PPDB Athirah, serta layanan One Day Service bagi yang ingin mendaftar secara langsung.

Ibnu Hajar, S.Pd. (Ketua PPDB) mengatakan per 1 Desember 2023 sudah dibuka, dan pada tahun ajaran baru ini kami membuka untuk 4 wilayah pendaftaran yaitu Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Bukit Baruga, Bone, dan Racing Centre.

Pada PPDB tahun ajaran baru ini kami akan membuka sebanyak 1085 peserta didik baru mulai dari kelompok bermain sampai SMA.

1085 peserta didik baru ini dibagi 1010  peserta didik baru reguler maupun Boarding dan 75 peserta didik baru jalur beasiswa pada program boarding,” ungkapnya.

Sekolah Islam Athirah juga menyiapkan beberapa program diskon bagi pendaftar peserta didik baru antara lain diskon sampai Rp.4.000.000 bagi PPDB yang melunasi diawal pendaftaran, diskon bersaudara bagi orang tua yang menyekolahkan anaknya lebih dari 1 orang, diskon loyal bagi anak yang melanjutkan pendidikan berkelanjutan seperti dari SD melanjutkan ke SMP, dan terakhir diskon beasiswa bagi anak yang berprestasi.

Wakil Direktur Sekolah Wilayah Bukit Baruga Mas Aman Uppi, S.Pd., M.Pd. mengungkapkan layanan PPDB lebih awal dibuka untuk memudahkan orang tua mendapatkan layanan yang mudah serta untuk mendapatkan pendidikan bagi anak yang unggul, tangguh dan berilmu.

“Sekolah Islam Athirah mendidik anak menjadi berkarakter islami, berjiwa entrepreneur, cakap berbahasa asing mulai dari bahasa inggris, mandarin, arab serta prancis, karena didukung dengan sarana dan prasarana yang lengkap dan pendidik yang bermutu, jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan anak anda ke Sekolah Islam Athirah,” tutupnya.