MAKASSAR – Penampilan peserta terbaiknya MVOICE 2024 justru berfokus pada generasi bertalenta berikutnya, disetiap episodenya anak-anak muda berbakat berusaha menampilkan keterampilan khusus atau pandangan unik mereka yang memukau para dewan juri.

Co Founder MVOICE Achunk saat ditemui disalah satu Cafe Kota Makassar mengatakan MVOICE 2024 adalah acara pencarian bakat yang terbuka bagi para pemuda pemudi terbaik Sulawesi untuk menampilkan bakat mereka, minggu(17/12/2023).

“Melalui serangkaian audisi, kontestan dipangkas menjadi yang terbaik di mana mereka harus menampilkan berbagai bakat yang berbeda untuk memenangkan suara dewan juri,” Ungkapnya.

Lanjut Achunk mengatakan hal yang membedakan MVOICE 2024 dengan ajang pencarian bakat yang terkenal lainnya adalah para juri yang membina para kontestan dengan baik.

“Selain itu, kepribadian juri juga ditampilkan secara penuh untuk menghibur para penonton, ajang MVOICE ini juga telah melahirkan para penyanyi yang mulai merambah kancah nasional,” tambahnya.

Melihat fenomena dari ajang pencarian bakat MVOICE 2024 ini, penting untuk disadari bahwa dalam menjalankan acara yang sukses, kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak adalah unsur yang tak tergantikan.