MAKASSAR – Indonesia Beauty Exhibition (IBEX) 2023 yang ke-6 yang akan digelar pada jum’at(22/12/2023) sampai dengan minggu(24/12/2023) di Myco Hotel Makassar.

Dicky Surya Darma CEO Dreams Indonesia Grup/R2 Indonesia adalah salah satu event yang digelar untuk memperkenalkan dan memajukan wisata dan budaya, serta memajukan ekonomi, daerah, hal ini disampaikan pada Pressconference di Myco Hotel Lantai 5, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakukkang, senin(18/12/2023).

“Nantinya event yang digelar selama tiga hari akan banyak sekali hiburan serta promo yang menarik, direncanakan pada pembukaan hari jum’at nanti yang akan membuka event ini Istri Pj Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Tambah Dicky event ini salah satu bentuk komitmen R2 Indonesia yang dimana umkm lokal akan bersaing secara langsung dengan perusahaan nasional, serta menargetkan sebanyak 3000 sampai dengan 5000 pengunjung perharinya.

“Pada event IBEX 2023 ini kami menargetkan transaksi sebanyak 700-800 juta selama tiga hari,” tambahnya.

Sementara itu Octa thamrin sponsor make up pada tahun ini IBEX mengangkat konsep budaya Provinsi Sulsel khususnya adat budaya Kabupaten Luwu.

“Kami nanti akan memperkenalkan juga desain baju bugis kontenporer, serta menampilkan pakaian dari berbagai daerah di Indonesia pada parade budaya,” ungkapnya.

dr. Eka Ananda Head Doctor Klinik Kecantikan Athena Makassar milik dr Richard Lee mengungkapkan akan ikut mensponsori event IBEX 2023 serta mendukung event ini.

“Nantinya akan ada penjualan produk secara langsung di acara ini, serta jangan sampai kelewatan promo produk dan perawatan serta voucher perawatan dan produk sampai 10 juta,” pungkasnya.

Misbayani Spd.i Fitour Nurcelebes tour and travel haji dan umrah pada kesempatan ini tidak ketinggalan menyampaikan turut mensponsori serta mendukung acara ini dengan memberikan 1 orang umrah gratis.