MAKASSAR – Mall Nipah-Nipah kembali adakan arena hiburan baru kali ini menggandeng JA & JOY untuk memperkenalkan taman diatas kota, yang berada di Mall Nipah-Nipah, Rooftop Nipah Park Lantai 4, Jl. Urip Sumoharjo, Minggu (24/12/2023).

Pada Press Conference yang digelar hari sabtu(23/12/2023) pukul 16.00 WITA hadir langsung General Manager JA & JOY M Nibraas Rezwa Adnan, Brand Marketing Communication Manager JA & JOY Wahyu Al Mardhani.

Selain itu, hadir juga Marketing Communication Kalla Land & Property Datu Primadona Husain dan Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property Rasmila Sari Suaib.

Wahyu menuturkan acara akan berlangsung selama 7 hari mulai senin Opening Ceremony 25 desember sampai dengan 31 desember 2023.

“Dan acara yang nantinya akan ditutup dengan diterbangkannya Kapal Udara tepat pada malam pergantian tahun,” tuturnya.

Tambah Wahyu dengan mengusung tema “tempat semua rasa dirayakan” bergerak Ke atas dan siap mengudara, serta rayakan rasa, hingga lihat segala arah.

JA & JOY berkolaborasi dengan Nipah Park, menghadirkan Ruang Terbuka Hijau RTH dengan memiliki luas site & done 3725 meter persegi, dengan terbagi tiga zona, diantaranya yang pertama zona Headquater, kedua zona Creativille, dan ketiga zona Roundplay.