Makassar, Rakyat News – Mantan Plt Gubernur Sulawesi Selatan Tanribali Lamo turut mengapresiasi pelaksanaan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat malam, 17 November 2017.

Mayor Jenderal TNI yang juga mantan perwira tinggi militer TNI Angkatan Darat ini menilai, pelaksanaan deklarasi NH-Aziz berlangsung meriah dan unik. Terbukti, kata dia, ratusan ribu masyarakat hadir di lokasi deklarasi.

“Tentu kita mengapresiasi kepada NH-Aziz yang mendeklarasikan diri malam ini untuk maju dalam Pilgub Sulsel,” kata pria yang juga Wakil Sekjen DPP Golkar itu.

“Kita lihat ratusan ribu masyarakat yang hadir malam ini menggambarkan kalau NH-Aziz diterima oleh masyarakat. Kesempatan yang baik bagi NH-Aziz membuktikan komitmennya dihadapan masyarakat,” ucapnya menambahkan.

Ia pun mengajak masyarakat untuk turut ikut terlibat dalam program-program yang ditawarkan NH-Aziz. Khususnya dalam mewujudkan Sulsel Baru melalui program membangun di kampung.

“Mari ki sama-sama membangun di kampung. Perlu keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh pihak untuk memuluskan program ini,” jelas Direktur Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik di bawah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia itu.