BONE – Kunjungan kerja sekaligus peresmian Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit dr M.Yasin Denkesyah 14.04.01 Bone Kesdam XIV/Hasanuddin dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P.

Rangkaian kunjungan kerja di wilayah Korem 141/Tp tepatnya di Rumah Sakit (RS) Tk. IV 14.04.01 dr. M. Yasin Denkesyah 14.04.01 Bone Kesdam XIV/Hasanuddin, bertempat di Jl. Jend. Sudirman, Kabupaten Bone. Senin, (5/02/2024).

Dalam pemaparannya, Mayor Ckm dr. Isriyanto SpPD, FINACS selaku Kepala RS Tk.IV 14.04.01 dr M.Yasin Denkesyah Bone menyampaikan kondisi rumah sakit yang memang layak renovasi.

“Renovasi yang dilakukan sudah sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan melihat kondisi ruangan sudah tidak layak lagi untuk digunakan,” katanya.

Selanjutnya, Pangdam melakukan peninjauan kebeberapa fasilitas RS. dr. M. Yasin, kemudian melakukan peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita Ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang disaksikan oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., sejumlah pejabat utama Kodam dan Korem 141/Tp.

Pangdam memberikan apresiasi atas pembangunan Ruang IGD yang baru.

Ia pun berharap seluruh anggota RS. Tk. IV dr. M. Yasin dapat menjaga dengan baik fasilitas yang sudah disediakan sehingga dapat meningkatkan status pelayanan serta bermanfaat bagi masyarakat yang berada di Kab. Bone.**