Makassar, Rakyat News – Jelang Deklarasi Pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti dengan Tagline DIAmi, Syamasu Rizal bersama Iqbal Djalil keluarkan Tagline DIAji.

Menurut Syamsu Rizal sapaan Daeng Ical mengungkapkan akan memastikan dukungan parti Demokrat untuk mengusung kadernya di Pilwalkot Makassar 2018.

“Kita ini adalah kader Demokrat dan Kader PKS, yang aneh itu kalau diberikan kepada yang lain, saya memastikan bagaimana ije membangun komunikasi di PKS dan saya memastikan ke partai Demokrat.” Kata Deng Ical kepada wartawan Rakyat News Via Telpon, Senin (20/11/2017)

Sementara itu, Legislator Makassar Iqbal Djalil mengatakan sampai saat ini, dirinya dan daeng sementara melakukan komunikasi kepada partai, karna sampai hari ini belum ada pasangan calon Wali Kota Makassar yang jelas.

“belum ada keputusan yang jelas, yang jelas itu kalau sudah mendaftar di KPU,” katanya.

Sebelimnya, Pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) 2018 ini akan menggelar Deklarasi pada hari Rabu, 22 November 2017 mendatang yang bertempat di Anjungan City Of Makassar (Pantai Losari Makassar).

(sabri/Rakyat News)