JENEPONTO – Setelah sepekan libur dalam rangka hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H, aktivitas perkantoran mulai buka operasional pada Selasa 16 April 2024.

Pantauan di sejumlah Dinas Lingkup Pemerintah Daerah Jeneponto, salah satunya pada pusat layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil nampak melaksanakan Apel dan Halal Bi Halal di halaman kantor Disdukcapil Jeneponto.

Pada arahannya kepala Dinas Dukcapil Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa hari ini seluruh layanan Adminduk sudah harus berjalan normal, perekaman KTP El, penerbitan KK, Akte, dan proses perpindahan domisili sudah berjalan normal, ungkapnya.

Bapak Penjabat Bupati Jeneponto sudah instruksikan untuk sektor layanan semua harus berjalan maksimal, kita harus memastikan bahwa masyarakat terlayani dengan baik, sehingga kebutuhan dasar dalam pengurusan administrasi baik sektor sosial, pendidikan,kesehatan, dan pendidikan semua berjalan dengan normal.

“Selamat beraktifitas dan mohon maaf lahir batin,” tutup Mustaufiq pada arahan Apel dan di rangkai Halal Bi Halal internal Dinas Dukcapil Jeneponto. (*)