Sebelumnya para atlit yang berpartisipasi pada kegiatan Ahmad Ali Cap di Palu, dilepas langsung oleh Pemerintah Daerah melalui Ketua KORMI Jeneponto yang juga Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur, Kadis Pora Yusuf Pakihi bersama Sekretaris umum Suardi A Kahar di ruang Sekda Kabupaten Jeneponto.

Arifin berpesan agar para atlit membawa nama baik Jeneponto di ajang panahan nasional tersebut. “Kami titipkan nama baik Jeneponto di setiap hempasan anak panah anah kalian, tunjukkan bahwa “Jeneponto bisa tonji” pesannya.

Tak lupa Arifin mengingatkan agar setelah tiba kembali di Jeneponto untuk segera mempersiapkan Bupati Cap II tahun 2024 sebagai bentuk komitmen kita terhadap dukungan olahraga memanah dan berkuda, disambut antusias para atlit dan pengurus KORMI Jeneponto.

Saat ini pemerintah kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pemuda dan Olahraga sedang mempersiapkan arena berkuda dan memanah serta olahraga tradisional yang bertaraf nasional, semoga niatan tersebut dapat terealisasi sehingga dapat mempersembahkan presentasi terbaik untuk Jeneponto dimasa masa yang akan datang. (Oji)