RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Ketua Golkar Enrekang Muh Irpan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

“Lewat peran penting Media Sebagai Mitra Kepolisian saya Ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polri di mana pun saudara-saudara bertugas. Serta terima kasih atas kerja keras, atas pengabdian seluruh anggota Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan Negara kita,” kata Irpan yang Sedang Berada Di Jakarta , Senin (1/7/2024).

Irpan lalu mengatakan Polri telah berhasil mengamankan agenda nasional, yakni Pemilu 2024. Polri juga dinilai telah mengawal agenda-agenda pembangunan Indonesia

Proses demokrasi Pemilu 2024 dan agenda-agenda besar pembangunan Indonesia sehingga bangsa kita mampu tetap tumbuh di tengah tantangan dan ketidakpastian global saat ini,” sambung irpan.

Irpan lalu menuturkan, Polri, sebagai Lembaga penegak hukum, memiliki peran sentral di masyarakat. Ia juga mengatakan Polri memiliki tugas yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Polri memiliki peran Luar biasa yang selalu bersentuhan dengan kehidupan sehari-sehari masyarakat. Polri tidak ada liburnya, Polri ada di mana-mana, tidak ada wilayah yang terlewatkan bagi Polri,” jelas irpan.

Karena begitu dekat dengan keseharian masyarakat, irpan Sangat Percaya akan kinerja polri
Yang bisa di dilakukan anggota Polri dilihat langsung oleh masyarakat. “Tapi di sisi lain, artinya rakyat juga melihat dari dekat seluruh gerak-gerik dan tindak tanduk Polri,”
di mana Masyarakat Dan Polri akan selalu hidup berdampingan Dalam menjaga keamanan dan Ketentraman Bangsa Kita Ini Pungkas Irpan.(Harbi)*