Makassar, Rakyat News – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Fakultas Pertanian (FAK) UIT adakan bazar buat jalin silaturahmi seluruh mahasiswa Makassar.

Bazar yang mengangkat tema “Mempererat Tali Silaturahim antar Mahasiswa” yang dilaksanakan di Warkop Cappo, Jl. Sultan Alauddin berlangsung meriah.

“Alhamdulillah dibazar kami lumayan banyak, da adapun dari universitas yang kami undang itu dari semua Fakultas Pertanian yang ada di makassar,” ungkap Ketua Panitia Arinovian via WhatsApp, Rabu (22/11) dini hari.

Selain untuk mempererat tali silaturahim antar mahasiswa makassar, Bazar kali untuk mempersiapkan Musyawarah Besar (Mubes) Fakultas Pertanian yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Desember.

Ketua Umum MPM FAK UIT Abd. Malik juga turut mengapresiasi bazar yang menurutnya mampu untuk menyukseskan kegiatan Mubes.

“kegiatan ini cukup berhasil karena yang kita targetkan alhamdulillah tercapai, meskipun ada tamu undangan yang belum hadir tapi saya kira kegiatan ini sudah cukup luar biasa,” (*)