LONDON – Laga pekan kedua Liga Konferensi Europa 2021-2022 yang mempertemukan penghuni Grup G yaitu Tottenham vs Mura berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan kandang The Lilywhites. Dalam pertandingan tersebut, Harry Kane mampu mencetak Hattrick.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa 2021: Skor dan Pemuncak Klasemen UEL

Harry Kane menjelaskan jika hat-tricknya dari bangku cadangan dalam kemenangan antara Tottenham vs Mura tersebut adalah merupakan sebuah bonus baginya.

Harry Kane yang juga merupakan kapten timnas Inggris itu mencetak Hattrick ke-13 dalam karirnya di Spurs setelah masuk tepat sebelum satu jam melawan tim Slovenia.

Tottenham selaku tuan rumah menang 5-1 atas Mura setelah gol-gol di dalam delapan menit pertama dari Dele Alli dan Giovani Lo Celso yang kemudian dilengkapi oleh Hattrcik Kane.

Sementara tim tamu yang merupakan tim baru dibentuk pada 2012, hanya mampu mencetak gol Ziga Kous di babak kedua.

Striker Tottemham, Harry Kane, mengatakan bahwa dirinya sangat senang mendapatkan kesempatan bermain meskipun dirinya tidak berharap lebih untuk dimainkan.

“Setiap striker ingin mencetak gol. Saya mungkin tidak berharap untuk masuk hari ini, tetapi senang mendapatkan menit bermain,” kata Kane dilansir dari BT Sport.

Lanjut Kane, mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang bermain meskipun turun dari bangku cadangan tetapi dapat mencetak 3 gol.

“Sangat menyenangkan bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol.” ungkapnya.