DPRD Makassar

Jelang Persib vs PSM, Milomir Pertahankan Starting Eleven Pasukan Ramang

  • Bagikan
Jelang Persib vs PSM, Milomir Pertahankan Starting Eleven Pasukan Ramang
Dok. Istimewa

BEKASI – PSM Makassar akan bertandang menghadapi Persib Bandung pada pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021). Dalam laga ini, Pelatih Pasukan Ramang menargetkan kemenangan.

Baca Juga: Jelang Persib vs PSM, Robert Alberts Bahas Kekuatan Mantan Timnya

Pelatih PSM, Milomir Seslija, mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengubah starting eleven timnya. Padahal, sebelumnya susunan pemain tersebut telah Ia gunakan dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Pasukan Ramang.

“Kenapa kami harus menggantinya jika sebelumnya berlaga dengan baik. Di laga sebelumnya kami hanya kurang beruntung,” kata Milo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/10/2021).

Pada laga sebelumnya, PSM menerima hasil kurang baik setelah kalah dari Barito Putera.

Namun, Milomir yang biasa dipanggil Milo ini menegaskan jika dirinya yakin bahwa melalui persiapan matang, timnya dapat menahan laju serangan Persib dan memenangkan pertandingan.

“Kami akan lihat persiapan didasarkan pada apa yang sudah kami siapkan berikutnya. Kami sudah siap untuk pertandingan besok,” ujar Milo.

Milo menambahkan, bahwa Ia tidak melihat ada keuntungan dari hilangnya beberapa pemain dari skuad Persib. Oleh karena itu, Dirinya meminta agar para pemainnya siap menghadapi lawannya apapun perubahan yang dilakukan oleh tim lawan.

“Apakah ini jadi keuntungan, kita lihat saja, karena tim mereka memiliki kedalaman yang cukup bagus, tapi kami siap untuk itu. Siapa yang siap dia yang menang,” katanya.

Terakhir, Milo menambahkan bahwa saat ini PSM Makassar memang membutuhkan tiga poin untuk menutup seri pertama ini.

“Kami harus dapat tiga poin. Kami termotivasi untuk itu. Kami hormati mereka tapi kami tak takut sama mereka. Kami akan mencoba untuk tidak hanya bertahan tapi juga melawan mereka,” jelas Milo.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover