Makassar, Rakyat News – Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw di gelar di Markas Pesantren Almubarakh, Mesjid Al umar pimpinan Habib Mahmud Bin Umar Al habib di Kompleks Unhas, Jalan Tinumbu Makassar.

Kegiatan ini berlangsung khidmat di hadiri puluhan jamaah dan pengurus pesantren serta warga setempat. Acara ini juga turut di hadiri Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin.

“Hadirin yang hadir, pada kegiatan ini kita juga kedatangan tamu istimewa, di tengah tengah kita ada Bakal calon Walikota Makassar bapak Munafri Arifuddin.” ucap Habib Mahmud memulai kegiatan Maulid.

Habib Mahmud sendiri merupakan Tokoh agama yang figurnya tak asing lagi di Kota Makassar Hingga Sulsel. Beliau juga meruapakan Tokoh perintis Haul dan Maulid.

“Saya merasa senang bisa hadir dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih atas silaturahmi ini.” Kata Appi dalam sambutannya.

Appi juga tak lupa memperkenalkan diri dan meminta doa seluruh jamaah yang hadir dalam pencalonan dirinya maju di pilwali Makassar mendatang.

Acara ini juga dinrangkaikan dengan sejumlah kegiatan seperti pembacaan Ayay suci Alquran serta lantunan Qasidah dari para santri. (*)