Makassar, Rakyat News – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin memanfaatkan waktu luang untuk mengunjungi Kawasan Pecinan Makassar Minggu 3/12/2017, Kali ini Appi sapaan Munafri melakukan blusukan di salah satu pasar Cina atau biasa di sebut pasar Bacan.

Di pasar Bacan Appi menyapa sejumlah pedagang, bahkan kedatanganya di sambut penuh antusias beberapa pedagang dan warga yang datang berbelanja dinpasar itu.

“Jalan masuk di sini sudah berlubang pak di’, seharusnya ini menjadi perhatian.”Ucap Appi ke salah satu pedagang.

Sepanjang Pasar Bacan, Appi hampir menyapa seluruh pedagang baik warga keturunan Tionghoa dan Warga Pribumi, bahkan CEO PT PSM Makassar ini menyempatkan membeli satu kantong buah mangga untuk di bawa pulang.

Kunjungan ini sendiri selain melihat langsung kondisi Pasar Bacan, Appi juga memperkenalkan diri untuk maju di Pilwali Makassar mendatang. Beberapa Warga keturunan Tionghoa juga menyatakan dukungan ke Appi.

“Kami warga Pecinan sudah menyatakan dukungan kepada Calon Walikota Makassar Bapak Munafri Arifuddin,dan kita akan terus melakukan sosialisasi di wilayah ini.” Ucap Alfin Koordinator Kel. Ende, Kec. Wajo saat di temui di Pasar Bacan.

Wilayah Kelurahan Ende meruapakan Kompleks Kawasan Pecinan yang mayoritas warga di daerah ini di tempati warga keturunan Tionghoa. (*)