Soppeng, Rakyat News – Puluhan mahasiswa KKN Universitas Bosowa menggelar seminar program kerja di kecamatan marioriawa yang terletak di Kabupaten Soppeng (5/12),.

Seminar ini dihadiri oleh pemerintah kecamatan dan kelurahan beserta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada dalam wilayah tersebut.

“harapan kami semoga kedepannya dapat bersinergis dengan stakeholder yang berada di kecamatan ini guna melahirkan gagasan dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar” kata Syahrul dalam rilis yang dikirim, rabu (07/12/2017).

Lanjut Ketua Ketua HMI Komisariat Teknik Unibos mengatakan hasil dari observasi akan menjadi rujukan untuk membuat program kerja.

“Kami simpulkan dari hasil observasi teman-teman mahasiswa KKN disetiap kelurahan itu memprioritaskan beberapa hal, diantaranya; pemetaan wilayah kecamatan marioriawa, merancang maskot kecamatan, pelatihan umkm, hingga penanganan tinja,” tambahnya.

Seminar kali ini juga dihadiri oleh dosen pembimbing kami yakni Dr.sundari hamid S.Pd Msi. yang menempatkan waktu hadir dalam menyaksikan seminar ini berlangsung. (*)