JENEPONTO – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jeneponto Muh Arifin Nur menggelar rapat mendadak terkait terlambatnya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang banyak menjadi kendala.

Rapat mendadak dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas PUPR Jeneponto berlangsung di Aula Dinas PUPR Jeneponto, Senin (4/10/2021).

Kepala Dinas PUPR Jeneponto Muh Arifin Nur menjelaskan terlambatnya pembayaran TPP ASN saat ini karena adanya masalah yaitu error-nya di admin di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto.

Arifin Nur menyebut bahwa sejak bulan Agustus sampai Oktober saat ini admin TPP di BKPSDM Jeneponto masih error, meskipun pihak Dinas PUPR Jeneponto sudah menyurati pihak BKPSDM. Namun hasilnya masih terjadi error, kata mantan Kepala BKPSDM Jeneponto tersebut.

Oleh karena itu, kata Arifin Nur pihaknya saat ini terus melakukan koordinasi dengan pihak BKPSDM Jeneponto untuk segera menyelesaikan persoalan terlambatnya pembayaran TPP tersebut.

Pada kesempatan itu, Arifin Juga berharap agar para ASN di lingkup Dinas PUPR Jeneponto untuk meningkatkan disiplin kehadiran dan kinerjanya agar pembayaran tunjangan TPP dapat maksimal sesuai yang diharapkan, pungkasnya. (**)