Makassar, Rakyat News – Jelang penentuan pasangan calon bupati wajo dr. Baso Rahmanuddin (DBR) menjadi perhatian banyak kalangan tak terkecuali kalangan mahasiswa Wajo.

Salah satu mahasiswa asal wajo Muhammad Firwandhy Atmin berharap pendamping DBR nntinya adalah sosok yang memiliki komitmen mengedepankan kepentingan rakyat diatas segalanya.

Aktivis di UNM ini menilai Andi Unru Mario (AUM) adalah figur yang terbaik dan layak mendapingi DBR dalam kontestasi lima tahunan ini.

“Sebagai pemuda, sebagai mahasiswa tentu kita berkepentingan memastikan figur yang ikut dalam kontestasi ini adalah putra terbaik wajo yang memiliki komitmen terhadap kesejahteraan rakyat, AUM pilihan yang tepatlah, beliau yang terbaik diantara semua pilihan,” ujar Wandy kepada wartawan, sabtu (09/12/2017).

Ia menilai sosok AUM figur yang siap berkorban demi kesejahtraan rakyat dan juga menjadi inspirasi dikalangan pemuda.

“AUM itu sangat menginspirasi, menjadikan pupuk buatannya sendiri sebagai media sosialisasi adalah sebuah prestasi besar dan menginspirasi pemuda untuk berkarya demi kepentingan rakyat, sekaligus sebagai penegas bahwa beliau komitmen terhadap kesejahteraan rakyat, apalagi dalam setiap sosialisasinya secara tidak langsung juga mensosialisasikan DBR, jadi sayang ketika tidak diberi kesempatan maju dalam kontestasi ini,” tutupnya.