Makassar, Rakyat News – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa terus mendapat ucapan selamat dari sejumlah kalangan atas kelahiran anak pertamanya, di Rumah Sakit Siloam, Jalan Tanjung Bunga Makassar, Minggu (10/12/2017).

Mereka yang memberi ucapan selamat diantaranya Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman. Mentan adalah orang yang pertama memberi ucapan selamat kepada orang nomor dua di Kabupaten Soppeng itu melalui via telpon.

“Pak mentan Amran tadi menelpon saya beri ucapan selamat. Dia penelpon pertama yang memberi ucapan selamat,” kata Supriansa, di rumah Sakit Siloam, Minggu (10/12/2017).

Selain mentan sejumlah tokoh lainnya yang memberi ucapan selamat yaitu Wakil Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat Aliyah Mustika Ilham, Akbar Faizal yang merupakan koleganya dari Fraksi NasDem, Anggota DPD-RI Aziz Kahar Mudzakkar, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi. Sejumlah sahabatnya juga terlihat memberikan ucapan selamat melalui media sosial seperti fecebook dan group group WahtsApp.

“Saya merasa bangga dengan adanya telpon dari pak mentan dan sejumlah keluarga dan kerabat yang memberi ucapan selamat,”kata Supriansa yang turut didampingi oleh pengacara yang juga koleganya, Jhon Ardiansyah.

Sebelumnya Istri tercinta Andi Nurul Muliza Manambuang melahirkan seorang putra di RS. Siloam Makassar, Minggu 10 Desember 2017. Saat proses melahirkan
Supriansa, berada tak jauh dari sang Istri Andi Nunu, sapaanya.(*)