JK menerima banyak pujian atas permainannya yang bagus, dan banyak orang mengajaknya untuk berfoto. Dia juga mendapat pujian dari rekan-rekannya yang seiringan main dengan dia. “Permainan Pak JK bagus. Pukulannya mantap,” kata Hamdan Zoelva.

Ketua Umum Ikafe Unhas, Hendra Noor Saleh, merasa bangga dapat menyelenggarakan Turnamen Golf Ikafe yang kedua. Beliau menyatakan bahwa Ikafe selalu berupaya untuk menjadi jembatan yang menghubungkan dan mengembangkan alumni, demi mempererat semangat ke-Unhas-an dan fakultas ekonomi serta memberikan manfaat yang menyenangkan.

Hendra berharap alumni Ikafe lainnya dapat bersatu dengan PP Ikafe dalam menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat. Dia mendorong semua pihak terkait Ikafe untuk bersatu demi menyebarkan manfaat yang lebih luas. “Kita harus terus terhubung, bahkan Pak JK yang merupakan alumni FEB 1960 masih aktif menjalin silaturahmi dengan kita semua,” ujarnya.

Bersama dengan Hendra Noor Saleh, terlihat juga beberapa tokoh Ikafe lainnya seperti Sekjen Ikafe Mohammad Suaib Mappasila, Ketua II Ikafe Muswirah Jusuf Kalla, Ketua III Ikafe Supardi Najamudin, Bendahara Umum Ikafe Farida Erniwati Toekan, Wasekjen III Ady Suriady, serta lainnya.

Terima kasih kepada para sponsor seperti Jamsostek, Kalla Group, WOM Finance, Bank Mandiri, Indihome, BNI, Bank Maluku dan Maluku Utara, Bank BJB, Pegadaian, Celebes Railway Indonesia, Bank BTN, Pertamina Drilling, ElNusa, Bumi Karsa, Haka BYD, Semen Tonasa, Bank Sulselbar, Askrindo, dan banyak lainnya. Juga terima kasih kepada Ketua PGA Unhas, Zainal Arifin Paliwang, yang juga Gubernur Kaltara, yang menyumbangkan hadiah doorprize berupa 1 unit motor dan hadiah Umrah dari NRA.