Makassar, Rakyat News – Tim Sahabat Appi bekerja sama dengan Yayasan Kalla dan Bosowa Peduli terus bergerak menyalurkan bantuan terhadap korban bencana banjir di beberapa Kecamatan di Makassar.

Kegiatan bakti sosial yang ini bergerak pada penanganan bantuan evakuasi, bantuan sembako dan tenaga medis kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Penyaluran bantuan pada korban bencana banjir ini di lakukan di sejumlah titik di empat Kecamatan di antaranya di Kompleks Kodam tiga Paccerakkang, BTP Blok H dan Blok L,Antang Blok 8 dan Blok 10 dan Kompleks Bung serta Tello Baru.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang rumahnya kebanjiran ,tentunya mereka cukup membutuhkan bantuan.”Ucap Abah Oce Korlap Sahabat Appi.

Selain memberikan bantuan sembako, tim juga menyiapkan perahu karet untuk penanganan evakuasi korban banjir yang masuk wilayah terisolir.

Sementara itu, Bosowa peduli dan Yayasan Kalla Bekerjasama Tim Sahabat Appi sendiri memang sudah di kenal cukup lama bergerak di bidang sosial memberikan bantuan bencana alam di beberapa daerah di Indonesia. (*)