RAKYAT.NEWS, GOWA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2024-2029, Hj Sitti Husniah Talenrang- Darmawangsyah Muin, deklarasi di pelataran Masjid Agung Syekh Yusuf, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Rabu (28/8/24).

Kedatangan Husniah-Darmawangsyah, disambut ribuan pendukung yang memadati lokasi deklarasi.

Sebelum deklarasi, pasangan calon ini melakukan zikir bersama dan salat Dhuhur di masjid terbesar dan termegah di Kabupaten Gowa ini.

Deklarasi para petinggi partai pengusung dan puluhan tokoh masyarakat dari 18 kecamatan di Kabupaten Gowa.

Dalam orasinya, Husniah menegaskan tekadnya bersama Darmawangsyah membawa Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan lebih maju dari saat ini.

Ketua DPD PAN Gowa ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus parpol pengusung yang bergabung dalam Koalisi Hati Damai serta seluruh pendukung yang telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan HT-DM di Pilkada Gowa 27 November 2024 mendatang.

“Mari menciptakan sejarah baru di Kabupaten Gowa, untuk Gowa lebih maju, lebih sejahtera masyarakatnya,” ujar Husniah.

“Inilah semangat kita, inilah perjuangan kita, sebagai bagian keluarga besar Gowa, yang sama-sama ingin melihat Butta (tanah) Gowa lebih maju, lebih baik di masa yang akan datang,” lanjutnya.

“Saya minta doa restu ta semua, semoga perjuangan kita diberkahi dan dimudahkan oleh Allah SWT. Pasangan Hati Damai berkomitmen menciptakan lingkungan yang disayangi, dicintai dan pemimpin yang bisa mendengar aspirasi masyarakatnya,” jelasnya.

Menutup orasi politiknya, Husniah kembali menegaskan akan memberikan yang terbaik bagi warga Gowa ketika di beri amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati Gowa periode 2024-2029.

Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, mengatakan setelah deklarasi, pasangan HT-DM dikawal pendukungnya akan berjalan kaki menuju kantor KPU Gowa untuk mendaftar sebagai kontestan Pilkada Gowa 2024.