Makassar, Rakyat News – Bencana banjir yang terjadi Kota makassar menjadi keprihatinan tersendiri bagi sebagian masyarakat Kota Makassar.

Serikat Pekerja Celebes Pertamina UPms VII yang merupakan persatuan pekerja pertamina wilayah kota makassar merupakan salah satu lembaga yang ikut prihatin terhadap musibah yang melanda kota makassar.

Makassar, Rakyat News – Serikat Pekerja Celebes Pertamina UPms VII menyambangi morban banjir di keluarahan Tello Baru,  Makassar, minggu (24/12/2017).

Serikat Pekerja Celebes Pertamina UPms VII, Fahrul Islami mengungkapkan bahwa bantuan ini semata mata untuk mengurangi beban masyarakat kita makassar yang menjadi korban dari bencana banjir yang terjadi beberapa hari ini.

“Bencana yang dialami masyarakat Kota Makassar menjadi keprihatinan kami selaku serikat pekerja pertamina,” ungkapnya.

“Bantuan ini mungkin nilainya tak seberapa, namun setidaknya mampu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di kota makassar,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu Ketua RT di kelurahan Tello lukkar sattu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir.

“Kita bersyukur ada bantuan seperti ini,bukan jumlahnya yang membuat kita bahagia tapi kepedulian dari teman teman lah yang membuat kita bahagia, dan bantuan ini sangat membantu kami,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Serikat Pekerja Celebes Pertamina UPms VII bekerja sama dengan DPP FOPKEI memberikan bantuan kepada masyarakat dengan mengangkat slogan “Peduli ummat; Berikanlah Energi Terbaikmu Untuk Makassar”. (*)