Palopo, Rakyat News – Pergantian tahun menuju 2018 sisa menghitung hari. Malam yang paling ditunggu milyaran manusia itu kini juga hadir di salah satu pusat belanja modern di Palopo.

Adalah Mega Plaza (MP) yang terletak di jantung kota Palopo itu yang tengah sibuk dengan persiapan menyambut malam tahunbaru.

Malam Old and New itu oleh Mega Plaza disulih menjadi “Wenninna Ma’gonci Taung” sebagai acara andalannya di penghujung tahun 2017 ini.

Hardi, penanggungjawab Mega Plaza kepada MEDIA DUTA Online, Minggu malam (24/12) mengatakan, selain pesta kembang api, di pelataran parkir juga disiapkan panggung pertunjukan yang bakal menampilkan atraksi musik dari talenta lokal Palopo.

“Kita nanti dihibur artis artis musik dari Unanda, ada Standup Comedy, Magician atau Sulap sulap, DJ Party, dan terakhir yang paling seru Pesta Kembang Api,” ujar Hardi.

Pokoknya bakalan heboh dan seru. Silakan datang saja ke Mega Plaza pas malam Tahun Baru nanti tanggal 31 Desember, atau malam Senin, kata dia.

“Saya sih berharap cuaca bagus, tapi kalo misalnya hujan kita siap juga dengan acara indoor di lantai empat,” jelasnya.

Selain itu pengunjung bisa menikmati sedapnya makanan dan minuman ala resto bintang lima dengan harga kaki lima di Social Barn Coffee. Ada banyak menu spesial yang disajikan di lantai empat plaza termodern di Palopo itu.

Ia menambahkan, acara Tutup Tahun kali ini diendorse oleh salah satu perusahaan rokok dengan brandternama yang selama ini memang sudah menjalin kemitraan dengan pihak MP, tuntasnya.(*)