HMK Makassar Gelar Sosialisasi Masuk PTN di Pulau Kabaena

  • Whatsapp

Rakyat News, Bombana – Himpunan Mahasiswa Kabaena (HMK) Makassar menggelar sosialisasi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada 8 Sekolah di Pulau Kabaena, Kab. Bombana, Sulawesi Tenggara dimulai 28 Januari & berakhir pada 05 Februari 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Formatur/Ketua Umum terpilih HMK Makassar, Reno Herlambang.

Bacaan Lainnya

Putra Asal Desa Langkema ini juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja HMK Makassar, dimana pada kesempatan ini ada 8 sekolah (SMA/SMK/MA) yang dikunjungi.

“Ini adalah program kerja yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya guna memberikan informasi kepada adik-adik yang akan melanjutkan studinya, khususnya ke Perguruan Tinggi yang ada di Makassar”, tuturnya saat ditemui, Kamis (06/02/2020),

Reno juga menambahkan melalui kegiatan ini para anggota & pengurus dapat membantu adik-adik yang akan lanjut studi di Makassar, mulai dari pendaftaran hingga menjadi mahasiswa baru.

“Setiap tahun ada perubahan sistem dari pihak penyelenggara, untuk itu kami akan bantu adik-adik saat mereka mendaftar sampai dinyatakan lulus sebagai mahasiswa, Semua akan kami wadahi”, jelas Reno.

 

Penulis: Dion Permana

Pos terkait