Makassar – Rakyat News, Ketua BPK RI Dr. Hari Ashar Azis Meyipkan waktu untuk melakukan Siarah kemakam mantan Ketua BPK RI M.Yusuf di makam panaikang Kota makassar, Kamis, 18/1.
Dalam acara tersebut
Beberapa agenda kegiatan yang di lakukan di antaranya pembukaan dilakukan oleh ketua BPK RI sepatah kata dari Wawali Syamsu Rizal, Doa bersama yang di bawakan oleh, H.tasmin. dan penutup penaburan bunga ke makam M.yusuf.
Selain itu hadir pula beberapa stake holder terkait dalam kegiatan tersebut di antaranya.
-Ketua BPK RI: DR. HARI ASHAR AZIS
-WAKIL WALIKOTA MAKASSAR SYAMSU RIZAL
-TORTAMA KEUANGAN VI RI. SAFRUDDIN MOSII
-ASISTEN I PROV. ANDI HERI ISKANDAR
-ISPEKTUR PROV. YUSUF SOMMENG
-KEPALA BIRO SDM BPK RI. HAEDAR RAHMAN
-KETUA INSPEKTORAT MAKASSAR.
IBRAHIM ZAINAL.

Kegiatan ini sebagai ajang mengingat kembali jasa mantan Ketua BPK RI pada 70 tahun yang lalu yang tepatnya wafat pada 8 september 2004.

Ketua BPK RI sangat mengapresiasi kinerja Mumahhad M.Yusuf yang sangat berani, jujur, dan profesional dalam menjalankan tugas apa lagi beliau sangat di sengani oleh bawahanya,” saya sangat mengapresiasi sosok M.yusuf yang sudah meninggalkan kita, dan memberikan bayak masukan dan bimbingan dari sosok beliau,” tutur ketua BPK RI Hari Ashar Azis

Selain itu Hari Azhar juga mengingatkan bahwa jasa M.yusuf sebagai ketua BPK yang cukup lama sehingga bagai yangbdia pelajari dari sosok beliau,” kami mengapresiasi kinerja M.yusuf selama menjabat sebagai ketua BPK yang begitu sangat prifesional”.tuturnya Ketua BPK RI.

Selain Itu Hari Ashar Azis mengingatkan bahwa kinerja BKP RI sebagai lembaga pemeriksa keuangan yang berada di indonesia,” kami sebagai lembaga pemeriksa keuangan untuk menyelamatkan uang negara”.