Milad ke 73, HMI Gowa Raya gelar Thalkshow Kebangsaan

  • Whatsapp

RAKYAT.NEWS, GOWA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya selenggarakan Thalkshow Kebangsaan dalam memperingati Dies Natalies ke-73 dengan tema “Agama dan Politik ; Keberagaman dalam Wujud Keindonesiaan” di Kopi Batas Gowa (07/02/2020).

Menurut, Fadli Lesmana Kamil selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memperingati Dies Natalis HMI ke-73 serta menjaga semangat kaderisasi ditubuh HMI dan terkait tema yang diangkat adalah merespon tentang dinamika kebangsaan saat ini yang diwarnai beberapa agenda politik.

Bacaan Lainnya

“Thalkshow Kebangsaan ini kami adakan untuk tetap merawat semangat dan menjaga api perjuangan kader HMI.” Ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan kader HMI Cabang Gowa Raya, dan yang terlibat sebagai narasumber adalah Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono, Luhur A. Prianto (Pengamat Politik), Syamsul Arif Galib (Akademisi UIN Alauddin), Ketua Umum HMI Badko Sulselbar Lanyalla Soewarno.

Adapun Talkshow Kebangsaan ini juga merupakan rangkaian Dies Natalis ke-73 yang puncak kegiatannya akan dilaksanakan di Lariz Hotel Alauddin tanggal 08/02/2020 dengan kegiatan Sharing Session dan Napak Tilas Perjalan HMI Cabang Gowa Raya. (*)

Pos terkait