RAKYAT.NEWS, PALOPO – Gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga telah menjadi kebiasaan Andi Sudirman Sulaiman sejak lama. Tak heran jika ia mencetuskan program Jalan Sehat Anti Mager.

Karena bagi Gubernur Sulsel periode 2021-2023 ini, untuk melayani masyarakat dan mencetuskan kebijakan terbaik, diperlukan jasmani dan rohani yang sehat.

Selepas melakukan Jalan Sehat Anti Mager di sejumlah kabupaten seperti Takalar, Pangkep, hingga Gowa, bakal calon gubernur Sulsel pendamping Fatmawati Rusdi ini ikut bermain bola persahabatan bersama warga Palopo di Lapangan Gaspa, Kota Palopo, Minggu 15 September 2024.

Warga Kota Palopo senang dengan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman. Bermula saat Andi Sudirman melintas di Kota Palopo. Melihat semangat para anak mida yang sedang main bola, serta ajakan warga, pria yang akrab disapa Andalan ini tak pikir panjang ikut bermain.

Ia mengenakan kostum “Planet Kios FC” dengan nomor punggung 17.

Tampak Andi Sudirman begitu bersemangat bermain bola. Dalam dua babak, selesai dengan skor seri 1-1 antara Askot dan Palopo Legend.

Salah satu warga yang ikut serta main bola, Maspuddin, mengaku senang bisa main bola langsung dengan Andi Sudirman.

“Sebagai pemerhati bola kita apresiasi. Pak andalan mau ikut bermain dengan komunitas legend Palopo,” pujinya.

Dirinya pun berharap, Andi Sudirman kedepannya terus mendorong dalam memajukan sepak bola, termasuk di Palopo.

“Kita senang bisa berbicang dengan pak Andalan. Seorang yang humanis, low profil, dan bergaul dengan semua kalangan tanpa sekat,” pungkasnya.