RAKYAT.NEWS, JAKARTA – PSSI telah mengumumkan daftar resmi 30 pemain yang dipilih untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Timnas Indonesia U-20 akan menjadi tuan rumah Grup F dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 mulai 25 September mendatang.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa di Grup F. Seluruh pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Untuk persiapan menghadapi kompetisi tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, telah mengonfirmasi 30 pemain yang dipilih untuk memperkuat Tim Garuda Nusantara.

Berikut daftar nama-nama pemain yang dipanggil.

Pada posisi penjaga gawang, Indra Sjafri memilih empat pemain yaitu Ikram Al Giffari dari Semen Padang, I Wayan A Wiguna (Bali United), Rifky Tofani (Malut United), dan Fitra M Ridwan (Persib).

Sementara di lini belakang, pemain yang dipanggil termasuk Doni Tri Pamungkas (Persija), Rahmat Syawal (PSS), M Iqbal Gwijangge (Barito Putera), M Mufli (PSM), M Farhan (Persiku), Meshaal Hamzah (PSBS), Alfahrezi Buffon (Borneo FC), Rizdjar Nurviat (Borneo FC), Sulthan Zaky (PSM), dan Kadek Arel (Bali United).

Di lini tengah, terdapat pemain seperti Tony Firmansyah (Persebaya), Welber Jardim (Sao Paolo), Aditya Warman (Persija), Maouri Ananda Simon (Bali United), Fandi Bagus (Bhayangkara FC), Jehan Pahlevi (Persiku), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera), dan Figo Dennis (PSIM).

Sedangkan di lini depan, Indra Sjafri memilih Jens Raven (Dordrecht), M Mufdi Iskandar (Malut Selection), Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Arkhan Kaka (Persis Solo), Marselinus Ama (UD Logrones), M Riski Afrisal (Madura United), Camara Ousmane (PSIM), dan Arlyansyah Abdulmanan (PSIM).