RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Duel antara PSM Makassar dan PSIS Semarang di pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 akan ditayangkan langsung pada Jumat (20/9).

Pertandingan antara PSM vs PSIS ini bakal berlangsung di Stadion Batakan dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada pukul 19:00 WIB atau 20.00 WITA.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vidio.com pada jam yang sama.

Skuad asuhan Bernardo Tavarez bertekad untuk bangkit setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Arema FC dalam pertandingan sebelumnya.

Tim Juku Eja tentu tidak ingin kehilangan momen untuk tetap bersaing pada posisi atas klasemen Liga 1, apalagi bermain di hadapan suporter setianya sendiri.

Saat ini, PSM berada di peringkat ketiga dalam klasemen Liga 1 setelah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, PSIS sedang mengalami situasi yang berbeda.

Mahesa Jenar menghadapi tantangan berat dalam pertandingan ini. Selain harus bermain tandang, PSIS juga sedang menghadapi tekanan psikologis setelah dua kekalahan beruntun.

Dalam menghadapi PSM yang sedang dalam semangat bangkit, PSIS perlu bekerja ekstra keras jika ingin meraih kemenangan dan memutus tren buruk dalam pertandingan ini.

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga 1, PSM terbilang mendominasi dibandingkan PSIS. Pasukan Ramang berhasil meraih tiga kemenangan, sementara PSIS hanya menang dua kali.

PSM sendiri belum pernah kalah dalam pertandingan kandang dari lima pertemuan menghadapi PSIS Semarang.

Selain itu, PSIS juga memiliki catatan buruk dalam pertandingan tandang musim ini. Dari tiga pertandingan tandang, PSIS menelan dua kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan di Liga 1 2024/2025.