Ketika dihubungi, Juru Bicara Danny – Azhar, Asri Tadda menyambut dengan sukacita bergabungnya relawan Nurdin Abdullah ke dalam tim pemenangan DiA.

“Alhamdulillah. Ini tentu tanda-tanda baik bagi pasangan Danny – Azhar. Kami percaya, relawan NA sangat militan dan tersebar merata di seluruh Sulsel,” kata Asri, Senin (16/09).

Menurut Asri, dukungan dari relawan NA yang tergabung dalam SPDP menjadi bukti bahwa masyarakat sekarang dapat melihat dengan jelas siapa yang bisa diandalkan untuk membawa perubahan dan peningkatan di Sulsel.

“Dukungan relawan NA ini juga jadi bukti bahwa pasangan DiA adalah representasi perubahan dan perbaikan di Sulsel. Kalau mau Sulsel lebih baik, mari kita bersama-sama memenangkan Danny – Azhar di Pilgub nanti,” jelas Asri.

Karena itu, Asri mengajak seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan untuk bijak dalam menilai dan memilih pemimpin di daerah ini.

“Lihat rekam jejak, termasuk jejak digital Palson yang ada. Pelajari visi misinya, termasuk prestasi yang sudah diperoleh sebelumnya. Lihat pengalamannya di birokrasi. Saya kira akan kelihatan, DiA lebih baik untuk memimpin Sulsel,” tukas Asri yang juga Ketua Relawan Perubahan Sulsel (RPS).