RAKYAT.NEWS, BULUKUMBA – Tim Kampanye Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi telah mengadakan rapat internal untuk menyatukan dan mengkoordinasikan Tim Andalan Hati Kabupaten Bulukumba.

Rapat tersebut dihadiri oleh Petinggi Partai Pendukung, Relawan, dan Tokoh Masyarakat yang diselenggarakan di Warkop 911, Bulukumba, pada akhir pekan lalu.

Tujuan terutama dari pertemuan internal ini adalah untuk menyatukan dan menyinkronkan strategi dari masing-masing Tim, Pasangan Calon, Partai pendukung, dan relawan menjadi satu strategi pemenangan yang utuh.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, A Sabri Mustari, menyatakan bahwa sebagian besar partai pemenangan Pemilu Legislatif Kabupaten Bulukumba berada di barisan Unggulan Hati.

“Kami semua dari Partai Pengusung tidak ada alasan untuk kita tidak menang besar di Kabupaten Bulukumba,” kata Sabri.

“Apalagi dengan banyaknya relawan dan tim Kerabat/Keluarga yang memang sudah terbentuk jauh sebelumnya yang memang sudah bekerja maksimal,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Penanggung Jawab Tim Andalan Bulukumba menegaskan pentingnya menjaga hubungan yang baik oleh seluruh tim.

“Seluruh tim kami harap menjaga hubungan dengan elemen dan komponen masyarakat, sehingga selama proses tahapan Pilgub sampai selesai dengan kemenangan Andalan Hati terjaga kondusifitas,” ujar Rahmat.

Ditegaskan kembali bahwa strategi kemenangan Andalan Hati dalam rapat konsolidasi internal ini didasarkan pada evaluasi kondisi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan konsolidasi ini menjadi penyemangat, vitamin bagi seluruh tim untuk terus berjuang mengantarkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi mencapai kemenangan di 27 Novermber 2024 mendatang,” kata Rahmat.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, A Sabri Mustari terpilih sebagai ketua tim pemenangan Andalan Hati Kabupaten Bulukumba.