Kapolrespun menceritakan Kehadiran ke gubuk ini dalam rangka memberikan bantuan seadanya dan bentuk kepedulian mempersembahkan tempat rumah hunian baru yang layak atas jerih payah Kapolsek Bontomarannu bersama jajaranya serta dermawan yang memberikan tempat lokasi tanah tinggal dan membangun rumah dengan susah payah di bantu warga sehingga terwujud rumah dan di persembahkan untuk Kakek Atto.

Kemudian kapolres di bantu kapolsek dan anggota serta warga menggotong kakek Atto ke tempat yang barunya .

“Terima kasih pak kapolres kami sudah sedikit bernapas lega karena rumah hunian kami sudah agak luas dan longgar. Sakit kami sedikit terobati doakan smoga kami sehat dan sembuh,” rintih harap Kakek Atto.

Sepekan terakhir ini, rumah itu sudah disulap lebih apik lagi oleh kapolsek Bontomarannu bersama jajaran Bhabinkamtibmas bersama di bantu warga setempat, mereka membedah rumah itu untuk sedikit lebih baik bagus dan layak huni .

” Terima kasih pak kapolsek bersama jajaran telah bergotong royong bersama sejumlah warga untuk membantu merenovasi rumah kakek Atto bentuk kepedulian polisi untuk membangun rumah sederhana yang lengkap kamar mandi dan WC dan kini kita persembahkan untuk beliau Kakek Atto,” kata Kapolres Gowa dalam pidatonya.

Kegiatan pun berakir dengan suasana haru campur senang dengan lambaian tangan kapolres gowa berpamitan meninggalkan Kakek Atto dengan rumah barunya. (*)