RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Menghadapi Timnas Indonesia, Bahrain mengandalkan hampir seluruh pemain yang bermain di liga lokal dalam laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10/2024).

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic mengandalkan sebanyak 23 pemain dengan hanya dua di antaranya bermain di luar Liga lokal.

Kedua pemain tersebut antara lain yaitu Mohamed Marhoon yang bermain di Kuwait SC dan Moses Atede yang bermain di Malaysia bersama Kuching City.

Sisanya, skuad Bahrain terdiri dari pemain-pemain yang bermain di liga lokal, termasuk dua pemain asal Nigeria yang telah dinaturalisasi, yaitu Moses Atede dan Vincent Emmanuel.

Timnas Bahrain kali ini memiliki tiga pemain yang sudah memiliki lebih dari 100 caps dari 3 posisi berbeda, antara lain yaitu kiper Sayed Mohammed Jaffer, bek Waleed Al Hayam, dan gelandang sekaligus kapten tim Kamil Al Aswad.

Pertandingan antara Bahrain dan Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada 10 Oktober mendatang, sebelum Bahrain melawan Arab Saudi di Jeddah pada  15 Oktober.

Setelah meraih kemenangan melawan Australia dan kalah dari Jepang dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C, Bahrain bertekad untuk mengalahkan Timnas Indonesia.

Berikut Daftar Pemain Timnas Bahrain vs Indonesia: 

Kiper: Sayed Mohammed Jaffer, Ebrahim Lutfalla, Ammar Mohamed.

Belakang: Amine Benaddi, Sayed Baqer, Waleed Al Hayam, Hamad Al-Shamsan, Abdulla Al-Khulasi, Ahmed Nabeel, Hazza Ali, Vincent Emmanuel.

Tengah: Ali Haram, Moses Atede, Ebrahim Al-Khattal, Mohamed Marhoon, Kamil Al-Aswad, Abdulwahab Al-Malood, Ali Madan, Abbas Al-Asfoor.

Depan: Mahdi Al-Humaidan, Mahdi Abduljabbar, Jasim Al-Shaikh, Husain Abdulkarim.