RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Warga Kabupaten Enrekang yang terbagung dalam Komunitas Indo’na Maspul, menyatakan dukungan kepada pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando.

Komunitas ini beranggotakan warga Massenrengpulu yang tersebar di berbagai kecamatan di Kota Makassar.

“Komunitas ini terbentuk memang sebagai kelompok yang selalu siap membantu teman-teman ataupun ketika ada momen-momen politik yang mana kita melihat calonnya itu memiliki kompetensi, memiliki visi dan misi yang bagus maka, Indo’na Maspul menjadi bagian daripada suksesi itu,” kata Ketua Komunitas, Gatot.

Menurut Gatot, Amri-Rahman merupakan pasangan yang pas karena memiliki pengalaman di bidang pemerintahan dan bisnis. Amri sebagai pengusaha, Rahman dengan rekam jejak birokrat.

“Kalau kita melihat dari 4 kandidat yang akan bertarung di Pilwali Makassar 2024 ini, kami sangat yakin pasangan AMAN ini adalah pasangan yang komplit. Kota Makassar itu butuh figur yang bisa membangun, bukan hanya mengerti tentang birokrasi tetapi bagaimana pemimpin Makassar itu memiliki visi dan misi kedepan yang lebih profesional melihat peluang-peluang kerja seperti bisnis, investasi dan yang lain,” ujar Gatot.

Komunitas ini membentuk tim beranggotakan ibu-ibu untuk ke lapangan, mengkampanyekan Amri-Rahman untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

“Ibu-ibu komunitas ini kan sudah membentuk tim, baik itu tim keluarga ataupun tim lain. Satu anggota Indo’nya Maspul itu kan punya berbagai pertemanan, apakah itu kelompok arisan, kelompok usaha, nah jaringan itulah yang terus dikembangkan,” pungkasnya.

Pada Senin (7/10/2024) malam, Amri bertemu langsung dengan para anggota komunitas di Kelurahan Bara-barayya Utara, Kecamatan Makassar. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut dan berjanji mewujudkan harapan para pendukung.