RAKYAT.NEWS, SOPPENG – Para Pemuda di Kabupaten Soppeng, mengajak calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad untuk berdialog agar bisa mendengar langsung gagasannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Pertemuan mereka berlangsung di Warkop Ujung Teras, Kabupaten Soppeng, Minggu (13/10/2024). Azhar tiba didampingi mantan anggota DPR RI dari PPP, Andi Jamaro Dulung.

Saat berdialog, Azhar menjelaskan bahwa politik harus jalan berdampingan dengan akal sehat. “Silahkan teman-teman pemuda memilih di Pilgub ini dengan cara yang sehat,” ucap Azhar.

Azhar mengingatkan, pemuda Soppeng harus menentukan pilihannya dalam Pilkada tanpa paksaan dan bayaran. Menurutnya, itu merupakan hal yang tidak sehat untuk masa depan.

“Betul-betul kita memilih bukan atas keterpaksaan dan bukan memilih atas dasar uang. Karena kita sendiri yang akan menikmati hasil pilihan kita,” ujarnya.

Azhar mengimbau pemuda untuk menjaga nilai-nilai politik yang sehat di Sulawesi Selatan. “Mumpung kalian masih muda, jagalah nilai perjuangan ini,” pungkasnya.