RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua DPD RI, Tamsil Linrung, mendukung Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Menurut Tamsil, Amri adalah orang yang amanah dan berpengalaman dengan rekam jejak yang bersih dari korupsi. “Ia juga punya visi dan gagasan untuk memajukan kota,” ujarnya saat bertemu Amri dalam acara dialog kebangsaan di Aula Prof. Mattulada, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Hasanuddin, Sabtu (12/10/2024).

Tamsil mengaku, Amri mempunyai kompetensi yang tidak diragukan lagi. Banyak prestasi yang telah diraih, dari dalam maupun luar negeri. “Inilah yang Makassar butuhkan,” kata Tamsil.

Dengan begitu, Tamsil yakin Amri bisa membantu mengakselerasi pembangunan di Kota Makassar dan menjadi percontohan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Amri mengatakan, pertemuannya dengan Tamsil sengaja diadakan untuk menyampaikan perkembangan pencalonannya di Pilkada kali ini.

Amri menganggap Tamsil sebagai mentor yang telah memberinya banyak motivasi. “Kehadiran dan dukungan Pak Tamsil adalah energi besar yang semakin menguatkan kami,” pungkasnya.