Makassar, Rakyat News – Partai Golkar secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin pada pilkada Bantaeng.

Surat dukungan diaerahkan langsung ketua Bapilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I partai Golkar Kadir Halid kepada Bakal Calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Surat rekomendasi Usungan B1-KWK diberikan sebagai bentuk dukungan partai Golkar terhadap pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin.

“Diserahnnya surat dukungan ini bentuk partai golkar mendukung Ilham Azikin-Sahabuddin pada piljada Bantaeng,”Kata Kadir Halid usai penyerahan dukungan

Bakal Calon Bupati Bantaeng Menandatangani Pakta Integritas di Saksikan Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Sulsel.

Kadir juga menghimbau kepada seluruh kader partai golkar untuk taat asas dan mengawal keputusan dan kebijakan partai golkar.

Usai penyerahan, bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengungkapkan bersyukur dengan masuknya dukungan partai Golkar, sehingga saat ini sudah ada enam partai yang mengusung langkahnya bersama Sahabuddin membangun Bantaeng.

“Kita bersyukur partai sebesar Golkar mendukung langkah membangun Bantaeng, dimana artinya saat ini audah ada 6 parpol yang mengusung kami,”Kata Ilham Azikin. (**)