RAKYAT.NEWS, LUWU UTARA – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad kembali melanjutkan perjalanan kampanye dialogis di Desa Benteng, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Senin (21/10/2024).

Dari pantauan media, jalanan menuju Desa Benteng tidak tampak baik, hanya jalanan kerikil yang dilalui oleh rombongan tim Azhar Arsyad.

Sehingga saat tiba dilokasi, Azhar meminta kepada Anggota DPRD Luwu Utara, Riswan Bibbi yang juga hadir dilokasi itu untuk segera mengusulkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) setempat segera membangun jalan tersebut.

“Untuk Riswan, kebetulan ada di sini, segera usulkan pembangunan jalan di sini,” ucap Azhar saat berbicara di hadapan ratusan warga Desa Benteng.

Tak hanya itu, Azhar juga menerima langsung informasi dari warga setempat bahwa daerah tersebut memiliki potensi sumber daya alam yang besar untuk dapat dikembangkan.

Diantaranya, hasil nelayan berupa ikan dan udang, kemudian ada hasil petani rumput yang bisa menjadi sumber daya untuk dikembangkan menjadi usaha mandiri masyarakat.

“Kami bersama pak Danny sudah berkomitmen untuk membantu 200 juta setiap desa untuk dijadikan modal pengembangan potensi sumber daya desa. Saya bersama pak Danny telah merumuskan bagaimana di kota tidak menderita dengan tingginya harga, dan masyarakat desa tetap sejahtera dengan hasil pertaniannya,” ujar Ketua PKB Sulsel tersebut.

Turut hadir mendampingi Ketua PKB Luwu Utara yang juga anggota DPRD Luwu Utara, Riswan Bibbi dan Anggota DPRD Sulsel, Zulfikar Limolang. Dan sebagai tuan rumah, Mukaddin Laola.