RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Politisi PKB, Syamsu Rizal MI, mengajak seluruh loyalisnya untuk mendukung pasangan calon Wali dan Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Deng Ical – Sapaan akrabnya, hadir mendampingi Ilham melakukan kampanye dalam Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (27/10/2024).

Ilham hadir menyapa warga saat berolahraga di CFD dengan pose jari metal sebagai representasi nomor urutnya di Pilkada kali ini.

“Yang paling pertama saya selaku ketua tim (INIMI) kembali meminta support (loyalis) adan dukungannya sama-samaki menangkan INIMI dan DIA (Danny- Azhar) di Pilgub Sulsel,” kata Deng Ical.

Deng Ical begitu yakin dengan komitmennya untuk mendukung pasangan calon Indira-Ilham. Alasannya, jagoannya tersebut menunjukkan tren survei positif. “Trend sangat bagus, kita akan terus massifkan gerakan buat INIMI,” ucapnya.

Indira berpandangan, Deng Ical adalah orang yang layak berada dalam barisannya. “Dengan dinakhodai Deng Ical, Insyallah semua ini sudah terpikirkan dengan sangat matang sehingga perjuangan kita ini ujungnya insyallah kemenangan,” ucap Indira.