Pinrang, Rakyat News – Rabu pagi ini (17/1/2018) masyarakat Bumi Lasinrang, bersama Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Pinrang, sholat syukur atas masuknya putra terbaik Simpangnge , Leppangan, Pinrang, Sulawesi Selatan, masuk Kabinet Jokowi, sebagai menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa, yang maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur dalam Pilkada 2018.

Sekjen Golkar yang S3 di Gajah Mada , mampu me unjukkan almater sebagai terbaik dalam dunia politiknya ini di Indonesia.

” Sebagai warga, Kader Golkar Pinrang , dan Pemerintah, patut bangga atas masuknya Idrus Marham ke Kabinet Presiden Jokowi,” kata Ketua DPD Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama, yang juga wakil Bupati Pinrang, kepada Join News Network (JNN) Rabu (17/1/2018) siang tadi via WhastApp.

Seperti diketahui, Menteri Sosial RI (Idrus Marham) secara organisasi seharusnya hadir pada Deklarasi Pasangan (Paslon) Abdul Latif – Usman Marham (Bersalam), Rabu juga 10-1-2018 batal hadir karena kondisi persiapan reshapel menteri. ” Tepat hari yang sama Deklarasi Bersalam (Rabu, Red) dan tujuh hari kemudian (17-1-2018) putra Pinrang terbaik ini resmi dilantik di Istana Negara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo,” sebagai Menteri Sosial, ” tambah Ketua Harian DPD Golkar Pinrang , Andi Rifai Moenta juga lewat WhastApp-nya.

” Putra terbaik Pinrang, yang tercatat sebagai menteri yang sebelumnya Hamid Awaluddin, mantan Menteri Hukum dan HAM masa kabinet SBY-JK. Sedang Idrus Marham, Kabinet Jokowi-JK “.

Selain DPD Golkar Pinrang, atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Pinrang, M.Darwis Bastama mengucapkan selamat kepada – Idrus Marham – atas pelantikannya menjadi Menteri Sosial, Rabu , 17-1-2018 pagi tadi.