Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin terus menjaga hubungan emosionalnya dengan masyakat kota masyarakat tanpa terkecuali.

Tidak hanya kalangan akademisi, politisi, dan pengusaha saja. Melainkan hubungan sosialnya dengan masyarakat umum tetap ia bangun. Miskin atau kaya perlakuan Appi tetap sama.

Terbukti, saat menghadiri tablig akbar Biro Perjalanan Umroh PT. ATM di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (21/1/2018), Appi begitu ramah dengan seluruh warga dan ratusan jamaah yang hadir.

Itu terlihat dengan cara Appi melayani satu persatu jamaah dengan berswa foto.

Kehadiran menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini pun tak luput dari perhatian ratusan jamaah yang ikut dalam kegiatan tersebut. Mulai kalangan muda-mudi, orangtua hingga ibu-ibu rumah tangga.

“Pak Appi Walikotaku, foto dong Pak,” kata salah seorang jamaah tablig akbar.

Tak hanya itu, langsung disambut Disambut Direktur Biro Perjalanan Umroh PT. ATM, Hamzah Husain.

Ia bahkan mendoakan Appi agar keikutsertaannya maju di Pilkada Makassar tahun ini berjalan dengan lancar dan segala apa yang diinginnya diraih dengan cara bermartabat.

“Selamat datang Munafri Arifuddin. Insya Allah doa diijabah dalam tahun ini untuk memimpin Kota Makassar yang amanah,”kata Hamzah Husain dalam sambutannya.

Sementara itu, Appi yang didaulat memberikan sambutan mengaku sangat mengapresiasi adanya umroh gratis yang di programkan khusus bagi pengurus dan imam masjid ini.

“Bukan cuman memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi PT.ATM juga memberikan kesempatan bagi pengurus dan imam masjid agar bisa membantu menunaikan ibadah umroh,”ujarnya.

Sebelum menutup sambutan, Appi yang juga ketua pengurus masjid 45 Makassar ini berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini guna meningkatkan ibadah dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.