Makassar, Rakyat News – Mantan lawan politik Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Pilkada pemilihan parlemen 2004 lalu, Amir Nur menyatakan sikap akan all medukung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi ( Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Ilham Arief adalah bakal calon Wali Kota yang massif melakukan sosialisasi di Pilwali Makassar tahun 2004 lalu. Saat itu pemilihan masih berlangsung di parlemen. Ilham Arief tidak lolos pada pencalonan.

“Sekarang saya menyatakan dukungan dengan pak Appi dan ibu Cicu. Ibu Cicu ini anak saya, saya dulu rival om beliu (IAS) di Pilkada 2004,” kata Amir Nur, Senin (22/1/2018).

Pernyataan ini disampaikan langsung Amir dihadapan Appi dan Cicu di Warkop Sija, Jln Boulevard.

Dia mengaku mendatangi langsung pasangan yang menggunakan tagline “Makassar untuk Kita” itu sebagai bentuk keseriusannya.

“Saya sengaja pulang ke Makassar hanya untuk memenangkan pasangan pak Appi dan ibu Cicu,” ucap pengusaha swasta di Jakarta ini.

Saat ditanya perihal alasan memenangkan Appi-Cicu, dia secara gamblang menjelaskan, Appi dan Cicu adalah pasangan yang relatif memiliki kerjasama tim yang baik. Termasuk pasangan yang sangat ideal.

“Saya mau supaya Makassar itu lebih ada variasi, karena pemimpin yang lalu belum membuat Makassar betul-batul baik,” ucapnya.(*)